Tak Ingin Mengecewakan, Timnas Indonesia optimistis menangi semifinal AFF 2022

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong tak mau mengecewakan pendukung tim “Garuda” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta saat timnya melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2022. , 6 Januari 2023.

“Saya akan mempersiapkan tim dengan baik agar tidak mengecewakan para penggemar,” kata Shin dalam konferensi pers usai pertandingan terakhir Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina, Senin (2/1) di Stadion Rizal Memorial di Manila. . .

Juru taktik asal Korea Selatan itu berjanji akan terus meningkatkan kinerja Egy Maulana cs, terutama di bagian akhir.

Shin tidak ingin timnya menyia-nyiakan peluang mencetak gol seperti yang mereka lakukan di empat pertandingan penyisihan grup.

“Saya kecewa dengan semua pertandingan di Grup A, termasuk hari ini (melawan Filipina). Namanya sepak bola ya harus mencetak gol untuk mendapatkan hasil yang bagus,” kata pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF 2022 sebagai runner up (runner up) Grup A setelah mengalahkan Filipina 2-1 (2/1) di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin.

Dendy Sulistyawa dan Marselino Ferdina mencetak dua gol untuk Indonesia. Filipina memperkecil posisinya melalui Sebastian Rasmussen.


Sumber: antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *